Thursday, July 15, 2010

Bersyukurlah

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel di rumah,
berarti aku masih punya keluarga yang utuh.
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah,
karena itu aku berarti aku dikelilingi teman-teman.
merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.
Pakaianku terasa agak sempit,
karena itu berarti bahwa makananku cukup kenyang.
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
sebab itu berartiaku memiliki pakaian.
membersihkan halaman rumah, membersihkan jendela, memperbaiki talang dan got,
karena itu berarti aku memilikitempat tinggal.
Duduk kembali di kantor,
berarti masih ada perusahaan yang mau memperkerjakan aku
bahkan perusahaanmasih mampu membayar gaji setiap bulan.
Mendengar nyayian suara yang fals,
karena itu berarti aku bisa mendengar.
Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari,
sebab itu berarti aku hidup.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails